Visi dan Misi

Visi, Misi dan Tujuan
Sesuai dengan program jangka panjang, berikut Visi, Misi dan Tujuan organisasi hingga 2024:

VISI
Menjadi organisasi Mahasiswa Pecinta Alam yang unggul dan berkualitas di Indonesia

MISI
1. Menyelenggarakan kegiatan di alam bebas yang bersifat ilmiah maupun ketrampilan untuk memupuk ketahanan fisik, mental serta kemandirian, dan juga turut serta dalam usaha pelestarian alam dan lingkungan hidup.
2. Mengadakan kegiatan yang mampu mewadahi penerapan dari berbagai disiplin ilmu yang dimiliki oleh anggota
3. Menyelenggarakan berbagai kegiatan pengabdian kepada masyarakat.

TUJUAN
Menghasilkan sumber daya manusia yang menguasai kemampuan dalam bidang teoritis dan praktis, sehingga dapat diterapkan dalam kehidupan bermasyarakat
Untuk mendukung pelaksanaan program jangka panjang pula, pada tahun 2008 ini, kami telah membuat serangkaian tujuan yang akan dicapai pda 2008, dan selanjutnya diwujudkan dalam pelaksanaan program kerja 2008.
1. Menjadi organisasi yang mempunyai dasar dan arah yang ideal dalam usaha pengembangan organisasi
2. Memiliki Sumber Daya Manusia yang berkualitas dengan kuantitas yang memadai dalam pelaksanaan pengembangan kegiatan dan ekspedisi serta memiliki ketrampilan dan pemikiran yang kreatif
3. Menjalin komunikasi dan memperkuat sisi publisitas organisasi yang lebih baik diantara anggota dan juga pihak luar

2 tanggapan untuk “Visi dan Misi

  1. Saya alumni fakultas psikologi UNAIR, & sekarng mengelola SMP swasta, dulu pernah ‘kenalan’ dgn UKM Wanala meski hanya sebentar. :). Dan skrng Saya ingin membangun wahana wall climbing di skul yg sy kelola, anak didik antusias dgn ide ini, nah memungkinkan tidak bekerjasama dengan kakak-kakak mahasiswa wanala unair utk ini? thanx before.

    1. terimakasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog kami, meskipun sudah berlalu 2 tahun.
      saat ini Wanala telah memiliki wall climbing baru, dan telah diadakan latihan rutin (seminggu 2 kali) yang mana tidak hanya anggota Wanala namun juga kalangan remaja dan anak-anak. silakan datang ke sekretariat kami untuk informasi lebih lanjut bersama dengan koordinator Panjan Tebing.

Tinggalkan komentar